Home » , , » Film Horor Indonesia "Kemasukan Setan"

Film Horor Indonesia "Kemasukan Setan"

Written By Stroberry Love on Kamis, 23 Januari 2014 | 21.38

Kalau ngomongin soal Film Horor Indonesia kadang emang suka bikin kesel. Bener nggak si? Soalnya kebanyakan film nya itu bukan munculin sisi horor tapi malah kebanyakan pornonya. And yang paling parah sekaligus kesel itu adalah biasanya pada bagian ending. Gajebo, Gak jelas banget bo'.

Tapi tunggu dulu teman teman. Ternyata dari sekian banyak film indonesia yang mengangkat tema tentang horor, 'kemasukan setan' kayaknya bisa tampil beda deh. Film yang satu ini benar benar menampilkan kisah 'horor' yang menyeramkan tanpa di bumbui dengan hal hal nggak jelas, yah tentang porno misalnya. Biar lebih jelas, lanjut baca sampe bawah ya.


Detail Film :
Judul film : Kemasukan Setan
Sutradara : M. Yusuf
Produser : M. Zainudin ; M. Amin
Pemeran : Aldiansyah Taher; Vivi Sofa; Farah Diba
Tanggal rilis : 19 September 2013
Durasi : 90 menit

Sinopsis film Kemasukan setan

Film kemasukan setan ini bercerita tentang Eddy Arwana (Di perankan oleh Aldi Taher), seorang pemuda berusia 23 tahun yang memiliki hoby dan obsesy yang sangat aneh yaitu ingin bertemu dan berkomunikasi langsung dengan setan. Karena pada kenyataannya pemuda yang satu itu sama sekali tidak mempercayai akan keberadaannya makhluk kasat mata tersebut.

Dan cerita pun berlanjut, dengan bermodalkan handycam untuk dokumentasi Eddy nekat menjelajahi berbagai wilayah di pulau jawa yang di percayai merupakan tepat angker dimana bersemayannya makluk makhluk halus. Sayangnya, setelah hampir 2 tahun hal tersebut dilakukan ternyata sama sekali tidak membuahkan hasil. Sama sekali tidak ada setan yang mau menemuinya. xd

Merasa mulai jenuh dengan apa yang ia lakuan tanpa mendapat hasil yang ia harapkan, akhirnya Eddy menarik kesimpulan bahwa setan itu benar - benar tidak ada. Namun sebelum itu, sebelum ia benar benar menyerah ia memutuskan sebuah cara yang cukup ekstrim untuk membuktikan kesimpulannya. Eddy ingin berkomunikasi langsung dengan setan. Sebuah tindakan yang seharusnya tidak ia lakukan karena pada akhirnya itu merupakan keputusan yang ia sesali selamanya. Karena hasilnya, ternyata benar benar fatal.

Oke man teman. Gimana pendapatnya setelah baca sinopisnya barusan. Cukup menarik bukan, kira kira apa ya yang di lakukan oleh si Eddy, and akibat fatal apa yang terjadi. Mending tonton langsung deh. Soalnya berbeda dengan film horor yang biasanya menampilkan hantu tiba tiba, Kemasukan Setan justru menampilkan horornya dengan 'tidak menampilkan hantu'. Kita akan dibuat menebak nebak sendiri, ni hantu kapan munculnya. Yang jelas tengang banget deh.

Dan ngomong - ngomong selain film horor, admin juga menyarankan buat nonton film 99 cahaya di langit eropa. Soalnya filmnya juga bagus tau. Ceritanya tentang jejak jejak islam di eropa. Info lebih jelas bisa di baca pada postingan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar