Home » , » Film Romantis hollywood Letters to juliet

Film Romantis hollywood Letters to juliet

Written By Lia Liana on Kamis, 09 Mei 2013 | 07.31

Berhubung penulis tidak mempunyai begitu banyak koleksi film indonesia bagaimana kalau penulis share tentang Film hollywood saja. Tenang, filmnya romantis kok. Seru juga. Buat yang sedang mencari rekom tentang film, Film letters to juliet cocok untuk di jadi kan koleksi. But, Emang film lama si.


Lagian penulis juga nggak terlalu hoby nonton film indonesi. Film 9 autum 10 summer aja penulis suka soalnya temen temen kemaren bilang ceritanya bagus. Menginspirasi juga. Makanya bela belain ke bioskop. ha ha hai.

Oke deh, dari pada kebayakan bacod langsung ke review Film Romantis hollywood Letters to juliet aja yuks...


  • Judlu film :  Letters to juliet
  • Genre : Drama, Romantis
  • Tanggal Rilis : 14 Mei 2010
  • Sutradara : Gary Winick

Artis Letters to juliet
Amanda Seyfried


Chris Egan


Franco Nero


Gael Garcia Bernal


Vanessa Redgrave


Review Film Romantis hollywood Letters to juliet :

Ada yang punya pacar tapi seperti gak punya? Atau bahkan ada yang udah punya tunangan namun merasa seperti jomblo? *uhuk*

Well, kalau memang ada saya sangat merekomendasikan film ini. Yap! Letters To Juliet.

Bercerita tentang seorang cewek bernama Sophie (Amanda Seyfried) yang sudah bertunangan dengan seorang chef tampan bernama Victor (Gael Garcia Bernal) yang super sibuk. Mereka bahkan akan segera menikah dan sedang merencanakan liburan ‘pra honeymoon’ di Verona,Itali *huaaaah romantis sekali u.u

Nah, disanalah cerita ini berlanjut. Mulai dari Sophie yang mendadak jadi “Sekertaris Juliet” yang mengharuskannya membalas surat-surat dari para wanita yang mereka tulis pada secarik kertas kemudian menempelkannya pada tembok rumah Juliet. Hingga bertemu dengan Charlie (Chris Egan), cowok tampan dan dingin, cucu dari Claire (Vanessa Redgrave), wanita yang menulis surat cinta untuk kekasihnya 50 tahun yang lalu namun tak kunjung mendapat balasan, hingga akhirnya Sophie menemukan surat tersebut.

Setelah membaca surat tersebut, hati Sophie kemudian tergerak untuk membalasnya. Karena bagi Sophie, tidak ada kata terlambat untuk CINTA. Hingga pada akhirnya mereka bertemu, Sophie kemudian ikut andil dalam perjalanan Claire dan Charlie dalam mencari kekasih lama Claire, Lorenzo Bartilini (Franco Nero).

Bagaimanakah perjalanan mereka selanjutnya? Akankah pada akhirnya Claire dapat menemukan sosok Lorenzo Bartolini tersebut? Bagaimana pula hubungan antara Sophie dan Charlie yang selama perjalanan saling merasakan ketertarikan satu sama lain? Lantas bagaimana pula nasib Victor?

Well, tonton aja Film Romantis hollywood Letters to juliet sendiri yaaaaaaa :D

Credit : Irma Octaviani

0 komentar:

Posting Komentar