Home » , » Film Perahu Kertas

Film Perahu Kertas

Written By Lia Liana on Senin, 08 April 2013 | 20.14

Film Perahu Kertas_ Sebuah film yang di angkat dari sebuah novel dengan judul yang sama. Film Perahu Kertas ini mecertiakan tentang kisah pasang surut hubungan sepasang anak manusia Kugy ( di perankan oleh Maudy Ayunda) dan Keenan (Diperankan oleh Adipati Dolken).

Detile Film Perahu Kertas:


  • Judul : Perahu Kertas
  • Dirilis : 2012
  • Genre : Pop
  • Label : Trinity Optima Production

Artis Film Perahu Kertas


Maudy Ayunda - Kugy


Adipati Dolken - Keenan


Sylvia Fully R - Noni

Fauzan Smith - Eko
:
Sinopsis Film Perahu Kertas :

Kisah kasih hubungan mereka bermula saat keduanya kuliah di bandung. Kugy, yang bercita - cita ingin menjadi penulis dongeng kuliah di bagian sastra. Ia juga mempunyai kebiasaan yang cukup unik yaitu membuat perahu kertas.

Sementara itu, Keenan, seorang penlukis berbakan yang dipakasa kuliah di fakultas ekonomi oleh ayahnya.
Bersama dengan ketiga sahabat Kugy, Nono (Diperankan oleh Sylvia Fully R) serta Eko (Di pernakan oleh Fauzan Smith) yang juga merupakan pacar Noni sekaligus sepupu Keenan. Mereka berempat membuat sebuah genk yang kompak.

Berawal dari rasa kagum, Kegy dan keenan akhirnya saling jatuh cinta. Namun, begitu banyak hal yang menghalangi hubungan cinta mereka. Tak hanya itu, Hubungan persahabatan Kogy dan Noni juga sempat pecah hanya karena Kugy tidak menghadiri pesta ulang tahun Noni yang di adakan di rumah wanda.

Secara keseluruahan, Film Perahu Kertas ini cukup bagus kok untuk di tonton. Lumayan menghibur. Malah katanya ada Film Perahu Kertas 2 _Yang jelas belum penulis tonton.

Masih "katanya" kalau, Film Perahu Kertas 1 sukses maka Film Perahu Kertas 2 justru sebaliknya. Setelah membaca dari berbagai forum dan juga diskusi kebanyakan si kecewa pada Film Perahu Kertas 2.
Yah, tetap itu si baru masih "Katanya" soalnya seperti yang penulis bilang. Penulis belum nonton. ha ha ha...

Oke deh, sekian aja info tentang Film Perahu Kertas. Kapan kapan penulis muncul lagi dengan sederetan film indonesia yang tentu saja sudah penulis tonton. Oke?...

0 komentar:

Posting Komentar